Jambore IMP Kecamatan Tempel

Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) adalah wadah Pengelola dan Pelaksana Program KB Nasional ditingkat Desa/Kelurahan, Dusun, RW, maupun RT.

IMP sendiri merupakan mitra Badan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat, dan Pemberdayaan Perempuan yang sangat berperan penting dalam mendukung keberhasilan program KB.

Selasa, 4 Desember 2012 bertempat di Sub Terminal Agribisnis (STA) Kecamatan Tempel, diselenggarakan acara Jambore IMP tingkat Kecamatan. Maksud dari acara ini adalah untuk mempererat/ mengakrabkan hubungan para kader IMP tingkat Desa/Kelurahan sekaligus memberikan spririt/semangat kepada para kader IMP agar semakin percaya diri dalam setiap kegiatannya. Dalam kesempatan ini, turut hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman, Ibu Dra. Hj.  Kustrini, Kepala Badan KBPM-PP Kabupaten Sleman, Camat Tempel, Danramil Tempel, Kapolsek Tempel, Kepala UPT Puskesmas Tempel I & II, Kepala Desa se-Kecamatan Tempel, Ketua Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Tempel, serta para kader IMP dari 8 Desa. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba, seperti lomba penyuluhan dan yel-yel serta lomba permainan tradisional gobak sodor yang diikuti oleh semua para kader IMP dari 8 Desa.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to Jambore IMP Kecamatan Tempel

  1. nasrullah says:

    semoga dengan di galakannya KB di daerah Tempel bisa membantu mensejahterakan warga Tempel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *