Peresmian Jembatan Mlinting

IMG_5801Jembatan merupakan sarana transportasi yang sangat penting bagi masyarakat. Jembatan juga berfungsi sebagai penghubung antara satu daerah dengan daerah yang lain, seperti halnya dengan Jembatan Mlinting yang terletak di Desa Lumbungrejo yang telah selesai dibangun. Jembatan Mlinting merupakan jembatan yang menghubungkan serta pembatas antara 2 (dua) padukuhan, yaitu padukuhan Tempel dan padukuhan Lodoyong Desa Lumbungrejo.

Tepatnya hari Kamis, tanggal 18 Desember 2014 dilaksanakan Peresmian Jembatan Mlinting yang telah selesai dibangun tersebut oleh Bapak Bupati Sleman. Dalam kesempatan ini bersama dengan rombongan Bapak Bupati turut hadir pula Kepala Bagian Administrasi dan Pengendalian Pembangunan Setda Kabupaten Sleman, serta dari Muspika Kecamatan Tempel, Kepala UPT se-Kecamatan Tempel, Kepala Desa Lumbungrejo beserta perangkat Desa, dan masyarakat padukuhan Tempel-Lodoyong. Dalam kesempatan ini Bapak Bupati Sleman juga menyampaikan harapan dengan dibangunya Jembatan Mlinting ini semoga menjadi jalan alternatif bagi warga masyarakat, mengingat padukuhan ini letaknya tidak terlalu jauh dengan Jalan Magelang, serta dukungan dan partisipasi masyarakat untuk menjaga kebersihan jembatan khususnya dari aksi-aksi vandalisme yang tidak bertanggung jawab, dikarenakan mempertahankan dan merawat itu tidak mudah.

Dalam kesempatan ini pula Bapak Bupati meresmikan Jembatan Mlinting ini dengan tanda pemotongan pita dan tanda tangan, serta  Beliau menyempatkan diri untuk melihat-lihat keadaan sekitar jembatan tersebut.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *