Pisah Sambut Pejabat Struktural Kecamatan Tempel

Sebanyak 801 PNS pejabat struktural lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman   dilantik dan diambil sumpah pada hari Selasa (3/01/17) di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman. Pj. Sekda Kabupaten Sleman Iswoyo Hadiwarno menjelaskan bahwa pelantikan tersebut berdasarkan PP No. 18 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah yang ditindak lanjuti dengan Perda No.11 tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, terdapat beberapa pejabat Kecamatan Tempel yang dipindah tugaskan ke tempat kerja yang baru. Tepatnya hari Jumat, tanggal 13 Januari 2017 di Pendopo Kecamatan Tempel dilaksanakan Pisah Sambut Pejabat Kecamatan Tempel, adapun personil dan pengganti yang dipindah tugaskan yaitu Ibu Umi Basiroh digantikan oleh Ibu Lina Ratri Utami,SE, MM sebagai Kepala Subbagian Keuangan, Perencanaan, dan Evaluasi Sekretariat Kecamatan Tempel yang baru, Ibu Imro’atini digantikan oleh Ibu Sylvia Dominica B Dumatubun, S.Sos sebagai Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat Kecamatan Tempel yang baru, serta Bapak Drs. Yakti Yudanto yang digantikan oleh Bpk. Rakhmat Harinawan, S.Sos, M.Si sebagai Sekretaris Kecamatan Tempel yang baru.

Dalam kesempatan ini Bapak Camat Tempel, menyampaikan rasa terima kasih kepada pegawai yang dipindah tugaskan serta permohonan maaf, semoga ditempat kerja yang baru semua pegawai yang dipindah tugaskan dapat bekerja dengan baik dan segera menyatu dengan lingkungan kerja yang baru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika, semua pegawai Kecamatan Tempel, Kepala UPT se-Kecamatan Tempel, Kepala Desa se-Kecamatan Tempel, Kepala TP-PKK Desa se-Kecamatan Tempel, serta beberapa tokoh masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *