Rangkaian Acara Menyongsong HUT Sleman Ke-101

Menyongsong usia ke- 101 Kabupaten Sleman, Pemerintah Kecamatan Tempel menggelar berbagai macam kegiatan. Rangkaian kegiatan yang melibatkan semua masyarakat Tempel tersebut disambut dengan penuh antusias dari masyarakat. Ada pun kegiatan yang dilakukan  yakni Gelar Potensi Anak, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Lomba Hadroh di beberapa desa lingkup kecamatan Tempel.

Selanjutnya, pada hari Jumat, tanggal 12 Mei 2017 Kegiatan Senam Massal yang melibatkan Peserta Didik dari tingkat TK hingga SMA, Perangkat Desa, Muspika serta Masyarakat Kecamatan Tempel. Pada kesempatan tersebut hadir juga Ibu Wakil Bupati Sleman yang sekaligus membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutanya, beliau menyampaikan bahwa ”Kegiatan Senam Massal ini dimaksudkan bukan sekedar acara seremonial namun juga  sebagai ajang kerukunan dan kebersamaan dalam melakukan hidup sehat dengan olahraga bersama”.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman ini bukan sekedar berolahraga saja, namun masyarakat Kecamatan Tempel berkesempatan memperoleh hadiah dan door prize yang disediakan panitian penyelenggara. “hari ini kita senam bersama, dapat sehatnya dan dapat hadiahnya”, ujar Mc R Zaoja dan M Kusnandar.

Senam Massal yang dihadiri oleh masyarakat lingkup kecamatan Tempel ini juga dilengkapi dengan hiburan oleh biduan lokal yang menggugah semangat kawula muda Tempel.

Dirgahayu Slemanku, teruslah maju menjadi nomor satu untuk Indonesiaku

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *