3 Desa Lunas PBB Tahun 2020, Panewu Tempel Beri Apresiasi

Saat pendemi melanda negeri ini, perekonomian dan pendapatan Daerah di Indonesia merasakan penurunan. Dampak dari wabah ini sangat terasa bagi bangsa ini, khususnya di wilayah Kabupaten Sleman. Pemerintah belum berhenti memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak karena covid-19, dan tentunya hal ini juga berdampak terhadap pendapatan daerah yang juga menurun drastis.
Namun Panewu Tempel tetap optimis dan semangat untuk membuat Kapanewon Tempel lunas PBB 100%. Beberapa langkah sudah dilakukan seperti pekan pembayaran PBB, pembinaan kepada para perangkat desa, serta pemberian motivasi supaya dapat melunasi apa yang seharusnya dan wajib untuk membayar PBB. Dan Alhamdulillah akhirnya 3 Desa lunas PBB, yaitu Desa Sumberrejo, Pondokrejo, dan Mororejo. Dengan lunasnya 3 Desa tersebut Bapak Panewu Tempel memberikan pembinaan dan apresiasi kepada 3 Desa tersebut di Rumah Makan Mang Engking. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari di hari yang berbeda untuk masing-masing Desa, dan pada hari Rabu (7/10/2020) adalah hari terakhir pembinaan sekaligus pemberian apresiasi bagi perangkat Desa Pondokrejo yang lunas 100% PBB di rumah makan Mang Engking. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Kepala BKAD, dan Kepala Bappeda kabupaten Sleman.

Terimakasih karena sudah 100% semoga kedepan tetap konsisten lunas, dan desa lain dapat termotivasi dengan apa yang sudah dicapai tahun ini.
Jaga kesehatan, tetap semangat, lawan Covid-19 bersama
Tempel bisa!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *