Sedogan Berbagi Jaringan, Inspirasi Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19

Pemerintah Kecamatan Tempel melalui Padukuhan Sedogan, Desa Lumbungrejo, telah menerapkan Pendampingan Belajar Daring di masa Pandemi Covid-19 ini. Mengingat banyaknya kendala dalam media pembelajaran melalui daring seperti orang tua tidak bisa mendampingi serta membimbing anak-anaknya dalam belajar, dan juga borosnya penggunaan paket data. Sehingga membuat para pemuda padukuhan Sedogan tergerak hatinya untuk membantu proses pembelajaran dalam masa pandemi ini melalui Sedogan berbagi jaringan.

Sedogan Berbagi Jaringan melakukan Pendampingan Belajar Daring yang terbagi menjadi 3 titik POS. POS 1 bertempat di @omahsrawung_punokawan mengampu siswa SD RT 1, 2 dan 4 sedangkan POS 2 bertempat di Rumah Bp Aris RT 3 mengampu para Siswa RT 003, dan POS 3 bertempat di Rumah Bapak Sutardi mengampu siswa SD yang ada di RT 5.

Setiap anak dijadwalkan untuk datang belajar disetiap Hari Senin-Jumat, pukul 08.00-10.00 WIB, dengan membawa infaq Rp 500,- / seikhlasnya untuk membantu pengadaan alat bantu jika dibutuhkan.

Semoga menginspirasi Padukuhan Lain😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *