Ayo Vote Taman Tebing Breksi Menjadi Tujuan Wisata Terpopuler

VOTE BREKSI
Taman Tebing Breksi yang sebelumnya dikenal sebagai bekas lokasi penambangan kapur, kini telah beralih rupa menjadi kawasan wisata yang cukup populer di Jogja. Selain karena keunikannya, Taman Tebing Breksi juga terhitung masih berada dalam kawasan wisata yang sudah lebih dulu dikenal seperti Candi Prambanan, Candi ratu Boko, Candi Ijo, Candi Banyunibo, dan Candi Barong. Kini disana sudah ada penyedia jasa yang akan membawa anda berkeliling tempat-tempat tersebut.
Destinasi wisata kini bisa didongkrak dengan media sosial, salah satunya dengan polling yang dilakukan melalui online atau sms. Taman Tebing Breksi sudah membuktikan popularitasnya sebagai nominator Anugerah Pesona Indonesia 2017 yang diadakan oleh laman ayojalanjalan.com. Dengan semakin terkenalnya destinasi wisata di Kabupaten Sleman, selain akan membawa manfaat bagi masyarakat di destinasi bersangkutan, diharapkan dapat lebih mengenalkan potensi lain Sleman The Living Culture ke masyarakat luas.
Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman mengajak masyarakat untuk berperan serta memberikan dukungan. Sehingga Taman Tebing Breksi dipilih menjadi pemenang sebagai Tujuan Wisata Baru terpopuler dalam Anugerah Pesona Indonesia 2017.
Cara mendukung Taman Tebing Breksi menjadi tujuan wisata baru terpopuler dalam Anugerah Pesona Indonesia 2017, masyarakat bisa mengirimkan SMS dengan mengetik API(spasi)10J kirim ke nomor 99368. Bisa juga vote lewat web anugerahpesonaindonesia.com.
Untuk kategori ini, Taman Tebing Breksi bersaing dengan destinasi lain yang menjadi nominator dalam tujuan wisata baru terpopuler. Yakni Danau Linow (Kota Tomohon), Danau Love (Kabupaten Jayapura), Danau Ugo (Kabupaten Batanghari), Kawasan Pura Batu Kursi Pemuteran (Kabupaten Buleleng), Pantai Mbawan (Kabupaten Sumba Barat Daya), Pulau Bokori (Kabupaten Konawe), Pulau Hatta (Kabupaten Maluku Tengah), Pulau Kumala (Kabupaten Kukar), dan Skywalk (Kota Bandung).
Adapun periode pengiriman SMS dimulai dari tanggal 1 Juni 2017 dan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2017.

2 thoughts on “Ayo Vote Taman Tebing Breksi Menjadi Tujuan Wisata Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *