Borong Bareng Produk UMKM di Grojogan Watu Purbo

Minggu (20/6/2021) Panewu Tempel bersama karyawan/ti Kapanewon Tempel meninjau kegiatan Borong Bareng Produk UMKM di Destinasi Wisata Grojogan Watu Purbo (GWP), Bangunrejo, Merdikorejo. Kegiatan ini diprakarsai oleh Karang Taruna Kalurahan Merdikorejo untuk membantu mempromosikan produk UMKM di Kalurahan Merdikorejo melalui kegiatan wisata yang ada disana. Menurut Ketua Karang Taruna Merdikorejo kegiatan ini juga merupakan salah satu langkah untuk membantu pemasaran produk UMKM yang ada diwilayah Merdikorejo khususnya di masa pandemi ini.

Bapak Panewu Tempel sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Merdikorejo, serta memberikan motivasi untuk selalu menjaga kekompakan dan juga untuk selalu berkoordinasi dengan Kalurahan dan Kapanewon dalam setiap kegiatanya. Selain itu selaku Ketua Satgas Kapanewon Tempel, Bapak Panewu juga selalu menghimbau untuk patuh terhadap protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

Dalam kesempatan ini juga Bapak Panewu dan karyawan/ti Kapanewon Tempel ikut membeli dan memborong produk-produk UMKM yang dijual tersebut. Untuk kegiatan Borong Bareng ini akan dilaksnaakan setiap hari Minggu sampai dengan minggu pertama bulan Juli 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *