Selamat Menjalani Masa Purna Tugas Ibu Iriyanti Susiloningish

Jumat (30/6/2021) Pemerintah Kapanewon Tempel tahun ini kembali lagi harus melepas kembali salah satu karyawatinya, yaitu Ibu Iriyanti Susiloningsih, S.Sos selaku Kepala Jawatan Kemakmuran. Terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2021, Ibu Iriyanti sudah memasuki masa purna tugas dan sudah memenuhi kewajibannya sebagai ASN di Pemerintah Kabupaten Sleman dengan masa kerja 34 tahun. Beliau juga sudah menjabat sebagai Kepala Jawatan Kemakmuran di Kapanewon Tempel selama kurang lebih 8 tahun.

Bertempat di Lantai II kantor Kapanewon Tempel, dilaksanakan secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan kegiatan pelepasan purna tugas Ibu Iriyanti yang dihadiri oleh karyawan/ti Kapanewon Tempel dan Pendamping Kalurahan. Dalam kesempatan ini, Bapak Panewu menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi kepada Ibu Iriyanti yang sudah membantu dan mendampingi ketugasan selama di Kapanewon Tempel serta memberikan secara langsung SK Pensiun kepada Ibu Iriyanti. Dan juga tidak lupa dari Pemerintah Kapanewon memberikan hadiah kenang-kenangan yang diwakili oleh Bapak Plt. Panewu Anom kepada Ibu Iriyanti.

Selamat menjalani masa purna tugas Ibu Iriyanti Susiloningsih, S,Sos, selamat kembali ke masyarakat dan semoga sehat selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *